Home » » Lowongan Kerja Bali Februari 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Bali Februari 2015 Terbaru

Written By Unknown on Sunday, February 1, 2015 | 1:33 AM

Lowongan Kerja Bali Februari 2015 Terbaru - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencari lowongan pekerjaan, apalagi persaingan dunia kerja semakin banyak ini tentu membuat kita semua sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Tetapi kita harus tetap semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak maka dari itu admin akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Bali mungkin barang kali anda sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut silahkan langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan yang diberika oleh perushaan berikut.

SURYA TRUSS BALI
Perusahaan yang bergerak dibidang distributor dan supplier bahan bangunan serta pemasangan konstruksi bangunan seperti Rangka Atap Baja Ringan, Pemasangan Kusen Aluminium, Pintu Aluminium, Jendela Aluminium, Pemasangan Plafond dan Partisi Serta Konstruksi Baja Berat. Berkantor Pusat di Denpasar dan mempunyai cabang di Mataram dan Kupang. Komitmen Kami adalah selalu berusaha menjadi yang terbaik. Kami Perusahaan yang sedang berkembang pesat saat ini sedang mencari kandidat handal untuk bergabung pada anak perusahaan kami sebagai :

PURCHASING STAFF

Jobs Description :

Melakukan pemesanan Barang Ke Suplier / Pabrik
Mengatur armada / ekspedisi
Memastikan barang yang datang dari Supplier
Melakukan tugas administrasi pembelian
Menjaga hubungan baik dengan supplier
Mampu mengatur & menata barang yang datang dari Suplier
Requirements:

Wanita
Pendidikan min SMA
Pengalaman Min 2 th di bidang yang sama
Memiliki kemampuan negosiasi & aktif
Jujur & Bertanggung Jawab
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mau bekerja keras & mampu bekerja di bawah tekanan
Bisa bekerjasama dalam tim
Area Penempatan Denpasar


Untuk informasi lebih lanjut silahkan masuk ke website kami di

suryatrussbali.com

Lamaran dapat dikirim ke

hrd@suryatrussbali.com

atau Jl. Himalaya No. 9, Buluh Indah

Denpasar – Bali

Phone : 0361-9005831 / 087861454652


Itulah Lowongan Kerja Bali Februari 2015 Terbaru yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Lowongan Pekerjaan Manado Februari 2015 Terbaru. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga informasi Lowongan Pekerjaan Di Palembang Februari 2015 Terbaru sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 comments:

Post a Comment